Skip to main content

Kasmaran, Ini 5 Alasan Memilih Es Krim Aice Sebagai Teman Hidup


2018 menjadi salah satu tahun yang bersejarah bagi Indonesia, bagaimana tidak ditahun ini Indonesia sukses menjadi tuan rumah ajang olahraga se-Asia – Asian Games. Asian Games telah membius jutaan mata dan menciptakan fenomena tersendiri, dari atlet yang bertanding hingga segala hal yang membantu terselenggara asian games menjadi buah bibir dimasyarakat. Saya kasmaran, bukan dengan atlet yang bertanding melainkan dengan es krim yang menjadi sponsor dari asian games, asian games telah mempertemukan kita. Ya siapa lagi es krimnya asian games kalau bukan Aice. Awalnya sebelum asian games digelar saya sudah sempat lihat box Aice disalah satu toko dekat rumah tapi waktu itu benaran acuh dan gak peduli. Mendekati asian games, Aice meluncurkan iklannya diTv tapi lagi- lagi masih gak peduli. Hingga saat menemukan Aice Mango Slush ada dikulkas rumah untuk pertama kalinya kita saling berkenalan dan aku jatuh cinta. Aku akan menjadi pengikutmu, sepertinya kita telah berjodoh.
 

Baik, inilah TOP 5 mengapa Aice membuatku jatuh cinta

1. Bentuk dan Desain
    Seperti sudah bosan dengan bentuk es krim jaman sekarang yang gitu-gitu doang, ga kaya smartphone yang tiap tahun selalu ada perkembangan. Aice berani hadir dengan bentuk dan desain yang unik, misalnya saja Aice favoritku, Mango Slush yang bentuknya benar –benar mirip mangga. Adapun banyak sekali bentuk dan desain dari produk Aice tapi mungkin yang paling out of the box adalah bentuk yang mirip dengan Obor, spechless saya waktu pertama kali liat iklannya diTv. Desain es krim Aice obor spesial hadir bertepatan dengan berlangsungnya asian games. Sebab bentuk dan desain unik dari produk Aice yang beragam inilah yang membuatku jatuh cinta, bentuk mana yang menjadi favorit kalian ?

2. Rasa yang Beragam
    Tidak dipungkiri bahwa rasa adalah aspek terpenting dari suatu produk makanan dan Aice deserve it. Aice hadir dengan rasa unik khas Indonesia yang sangat cocok dengan lidah orang- orang Indonesia. Sepertinya tagline Es Krimnya Orang Indonesia sangat cocok untuk Aice. Buat kalian yang bosan dengan varian rasa es krim yang gitu- gitu aja, Aice hadir sebagai solusi. Misalnya saja Adik Saya, dia suka banget sama buah nanas tapi selama ini mencari es krim dengan varian rasa tersebut selalu gak dapat dan boom Aice hadir dengan varian nanasnya. Adik saya pasti tiap pulang sekolah bawa Aice nanas. Adapun varian rasa unik yang ada di Aice antara lain seperti rasa semangka, rasa jagung, rasa strawberry bahkan rasa durian, dimana lagi coba kita bisa nemuin es krim dengan rasa durian. Tapi kalo favoritku tetap Aice Mango Slush daebak pokoknya mah !

3. Gampang didapat
    Sebelumnya sayakan bilang kalau Adik saya tiap pulang sekolah pasti bawa Aice nanas, awalnya saya heran dimana dia beli eh ternyata setelah saya selidiki ternyata warung jajan deket sekolahannya ada yang jualan produk Aice. Memang kalau mau dikenal dan dinikmati semua orang kita harus memasarkan produk kita ke seluruh lini negeri baik di kota maupun didesa dan lagi- lagi Aice telah melakukannya. Kita secara gampang bisa mencari produk Aice dimanapun kita berada, duhh makin cintalah sama produk Aice.

4. Harga yang Bersahabat
    Selain rasa, aspek terpenting lainnya adalah harga. Percuma saja jika desain oke, rasa mantap tetapi harganya mahal, itu sama saja membuat sebuah produk tidak bisa dinikmati oleh semua kalangan. Lagi- lagi beruntung, Es Krim Aice menawarkan harga yang sangat merakyat. Kita tidak perlu merogoh kocek celana dalam- dalam untuk mendapat Es Krim Aice. Jadi sudah pahamkan kenapa bisa adik saya yang masih sd tiap pulang sekolah selalu bawa es krim Aice, benar karena harganya sangat terjangkau untuk segala kalangan. Es krim Aice nanas favorit adik saya dapat dibeli hanya dengan Rp. 2000, mana ada es krim desain cakep dan rasa mantul bisa dibeli dengan harga segitu. Dan lagi, saya kasmaran dengan Aice.

5. Cocok untuk Semua Orang
    Tidak semua makanan bisa dinikmati oleh semua orang karena beberapa kandungan gizi yang tidak sesuai bisa mempengaruhi kesehatannya. Namun bersyukur Aice dibuat dengan kandungan gizi yang tepat sehingga semua orang secara bebeas dapat mengonsumsinya. Mau dari anak-anak batita hingga opung-opung yang sudah tidak ada giginya boleh menikmati kelezatan dari Aice. Jadi sekarang dirumah kalau ada yang keluar pasti nitipnya dibeliin Aice, bokap minta Aice mochi durian, nyokap Aice sweet corn, adik pastinya Aice nanas, kalau saya of course Aice mango slush.



    Memang tidak ada yang bisa menepiskan pesona Aice, jadi gak bakal heran kalau Aice sekarang ini menjadi primadonanya es krim. Dan gak salah dong kalau Aice dapat penghargaan Netizen Brand Choice Award 2018 dan Halal Award 2017, you deserve it Aice. Jadi rasanya kalau saya kasmaran setiap hari ke Aice gak ada salahnyakan dan memang Aice layak dijadikan teman hidup.
   
    Have an Aice day ! !
















Comments

  1. xixixi bisa aja kasmaran sama es krim, tapi setuju sih dengan alasannya boleh juga. mantap lah.
    nanti mampir di blog aku juga ya.. https://eyen00n.wordpress.com/2018/12/31/ilustrasi-lucu-ini-tunjukkan-5-alasan-memilih-es-krim-aice/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REVIEW BUKU WANGSIT SBMPTN PLATINUM

Halooo temen-temen semua, yee gue balik lagi, wkwk, gue berharap kalian kangen sama gue wkwk. Haha.    Kali ini gue bakal kasih review gue saat gue belajar SBMPTN di dampingin sama buku wangsit education tipe Platinum, enjoy ya guys.. Pertama gue tahu buku wangsit ini tahun 2015 dari internet , pas gue coba cari buku yang terbaik dan cocok buat persiapan SBMPTN, ya akhirnya gue nemu buku wangsit ini setelah gue pelajari webnya gue mantep buat beli buku ini. Dari segi harga menurut gue ini udah pas buat buku sekelas SBMPTN  dan adanya tingkatan buku yang disesuain sama harganya ini udah paling cocok jadi kita mau pilih buku yang mana sesuain aja sama kantong hehe. Selain itu buku wangsit ada seri untuk Utul UGM dan Simak UI lo guys, keren gak tuh ? .... Nah akhirnya bukunya dateng, yeee, menurut gue pribadi cover bukunya kurang banget, ya kurang menarik gitu tapi buku yang terpentingkan isinya jadi menurut gue itu gak jadi masalah.   Cetakan...

Menatap Masa Depan Indonesia Melalui Industri Kelapa Sawit

        Dengan total produksi sebesar 42,02 juta ton, Indonesia menjadi negara produsen minyak sawit terbesar didunia dan sekaligus menyumbang devisa paling besar untuk negara yakni mencapai USD 22,9 miliar.   Fakta inilah yang terus mendorong seluruh masyarakat Indonesia dalam melakukan pengembangan terbaru dalam industri pengelolaan kelapa sawit. Di Indonesia terdapat total 14,03 juta hektare lahan kelapa sawit yang harus terus dikembangkan sehingga produksi hasil dari kelapa sawit dapat terus ditingkatkan dari tahun ke tahun.    Dalam usaha melakukan pengembangan kelapa sawit di Indonesia, para pelaku industri akan terus dihadapkan dengan tantangan- tantangan yang menghadang misalnya seperti saat ini adanya banyak tuntutan agar industri kelapa sawit ikut berkontribusi dalam pencapaian target pembangunan berkelanjutan atau sustainable development goals dan juga sekarang ini sedang maraknya black campaign kelapa sawit Indonesia baik secara inte...

Kisi - Kisi Materi UTBK 2020 - Part 2 Soshum

Berikut ada kisi-kisi materi yang mungkin akan keluar pada UTBK program soshum tahun 2020 : Matematika Soshum 1. Eksponen                                                          2. Logaritma                                                          3. Komposisi dan Invers                          ...